RM BTS Berbicara Tentang Proyek Solo Anggota dan Reuni Grup Tahun 2025

RM BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – RM dari BTS mengaktifkan sesi video langsung Weverse untuk bertemu dengan penggemar dan membuka tentang kematian anjing peliharaannya, Moni.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Sambil berbicara tentang hal-hal lain, dia juga mengkonfirmasi bahwa album mendatangnya sedang dalam proses. Penyanyi Indigo itu membuat para penggemar terharu saat membahas reuni dengan Septet pada tahun 2025. Berikut adalah beberapa highlight dari sesi video live-nya.

Reuni BTS Tahun 2025

BTS Korea

Photo :
  • twitter
Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

RM sedang mendengarkan lagu Love Letter yang dibuat penggemar untuk penyanyi Dynamite dan sepertinya surat itu mendapat balasan dari pemimpin grup itu sendiri.

Penyanyi itu mengungkapkan bahwa dia tahu para penggemar menunggu reuni grup setelah tampil di konser D-DAY SUGA. Dia mengatakan bahwa proyek solo anggota grup seperti liburan dalam pandangannya, untuk kembali ke tempat asalnya bersama BTS dan ARMY.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Ini adalah perjalanan penting bagi grup bab 2 untuk bersatu kembali di tahun 2025 dengan aman. Setelah menerima begitu banyak cinta dari para penggemar melalui lagu tersebut, dia mengungkapkan emosi dan rasa terima kasihnya serta meyakinkan mereka bahwa grup tersebut akan bersatu pada tahun 2025.

Halaman Selanjutnya
img_title