SUGA BTS Mencapai No. 1 di iTunes Dengan Dua Album di 100 Negara

SUGA BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Anggota BTS jenius musik SUGA menandai namanya dalam sejarah tangga lagu iTunes Worldwide sebagai artis K-pop pertama yang bergabung dengan nama besar di industri musik Barat ini untuk mencapai # 1 dengan dua album di 100 negara.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Artis terkenal seperti Taylor Swift, Beyoncé, dan Adele adalah satu-satunya artis yang mencapai prestasi ini sampai rapper BTS bergabung dengan mereka dengan albumnya D-DAY. Fans merayakan prestasi ini dengan mengungkapkan kebahagiaan dan kegembiraan mereka saat melihat penyanyi tersebut mencapai tonggak sejarah ini.

SUGA mencapai No. 1 di iTunes dengan dua album

Anggota BTS merilis comeback solonya D-DAY pada 21 April memecahkan rekor dan mencapai tonggak sejarah lainnya di iTunes Worldwide dengan melampaui No. 1 di 100 negara. Dia sekarang menjadi salah satu dari empat artis yang melampaui 100 No. 1 di chart iTunes Worldwide dengan beberapa album.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Dia juga satu-satunya artis pria yang bergabung dengan bintang pop Taylor Swift, Beyoncé, dan Adele untuk mencapai prestasi ini.

Penyanyi Haegum bergabung dengan penyanyi Hello sebagai satu-satunya artis yang memiliki dua album dan lagu utama mereka untuk masuk chart di 100 negara di No. 1 di chart iTunes Worldwide dengan lagu Haegum dari D-DAY dan Daechwita dari D-2, Hello from 25 , dan Easy On Me masing-masing dari 30.

Halaman Selanjutnya
img_title