Jungkook dan V BTS Rajai Spotify, Lagunya Laris Manis

Jungkook dan v BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BTS Jungkook dan V menguasai tangga lagu Spotify karena single debut solo maknae membuatnya menjadi artis Korea pertama yang mencapai No. 1 di Lagu Teratas Global Spotify selama empat minggu berturut-turut.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Sementara pelantun Winter Bear itu masuk chart Global Top Songs Spotify dengan pra-rilis Love Me Again dan Rainy Days. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang pencapaian anggota termuda septet Jungkook dan V sebagai artis solo.

Seven dari Jungkook Kuasai empat minggu di No. 1 di Spotify's Global Top Songs

Jungkook BTS

Photo :
  • instagram
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Seven telah memecahkan banyak rekor sebagai yang pertama untuk solois K-pop yang menjadikan penyanyi itu salah satu artis musik yang signifikan di industri ini. Artis pria pertama di dunia yang melampaui 15 juta aliran di Spotify hanya dalam waktu 24 jam setelah dirilis telah membuat rekor lain di platform dan secara keseluruhan kedua setelah Taylor Swift.

Dirilis pada 14 Agustus, lagu tersebut secara konsisten menjadi No. 1 di Lagu Teratas Global Spotify dan minggu ini penyanyi Euphoria tetap tidak tersentuh di tangga lagu. Single Seven sekarang menjadi lagu pertama dari artis K-pop yang menghabiskan 28 hari berturut-turut di Lagu Teratas Global Spotify. Anggota BTS ini juga naik ke No. 25 di minggu keempat di Tangga Lagu Resmi Inggris.

Love Me Again dan Rainy Days dari V Puncaki Spotify Global Top Charts

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S