Protes Rumor Kencan Joshua SEVENTEEN Naik Level, Penggemar Adakan Parade Porsche

Joshua SEVENTEEN
Sumber :
  • instagram

Olret – Protes para penggemar SEVENTEEN menentang adanya rumor kencan salah satu member, yakni Joshua, semakin mencuri perhatian publik.

4 Aktor Pria Yang Dikabarkan Dating Dengan Kim Ji Won, Yoo Yeon Seok Hingga Park Seo Joon

Menyusul truk protes yang dikirimkan penggemar ke depan gedung agensi PLEDIS Entertainment, kini sejumlah penggemar dari China melakukan protes dengan level yang berbeda.

Mengutip dari Allkpop pada Senin (14/8/2023), sejumlah penggemar SEVENTEEN melakukan parade menggunakan mobil Porsche di jalanan kota Seoul dalam rangka menunjukkan protes terhadap rumor kencan member Joshua dengan seorang influencer.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Pada tanggal 13 Agustus 2023, para penggemar China bergabung dalam proyek berjudul 'China Porsche A' sebagai rangkaian protes bersama dengan sejumlah truk protes yang mereka kirimkan ke agensi SEVENTEEN.

Parade protes mobil Porsche di depan HYBE Labels

Photo :
  • Twitter/ allkpop
10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Para penggemar melakukan parade Porsche dengan melewati rute gedung kantor HYBE Labels yang terletak di pusat Kota Seoul.

Mereka juga mengelilingi rute melewati bangunan agensi besar lainnnya seperti SM Entertainment dan YG Entertainment, sebelum berhenti di depan gedung HYBE Labels.

Halaman Selanjutnya
img_title