Plot Twist, Heeseung ENHYPEN Pernah Alami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan yang Berakhir Pilu

Heeseung ENHYPEN
Sumber :
  • Soompi

Olret - Heeseung ENHYPEN membagi kisah sedihnya dalam episode terbaru “EN-O’CLOCK’ pada (10/8/2023). Melalui episode di saluran resmi mereka, Heeseung duduk bersebelahan dengan Jay, Niki, dan Sunoo. Keempat pemuda ini pun membacakan kisah cinta segitiga dalam salah satu kiriman.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Melansir Instagram @panncafe pada Minggu, (14/8/2022), Heeseung pun ikut membagikan kisahnya setelah merespon kisah dalam kiriman tersebut. Kisah pribadinya ini bermula saat ia masih duduk di bangku sekolah dasar. Saat itu, ia telah merasakan pahitnya cinta bertepuk sebelah tangan di usia yang sangat muda.

12 tahun yang lalu atau tepatnya saat di kelas 4 SD, ia memiliki teman yang sangat disukainya. Perasaan ini pun bersemanyam dalam hatinya selama 3 tahun.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Mendengar kisah Heeseung ini, Jay pun menyebutnya “Pria penyabar!”. Hal ini lantaran perempuan yang disukai temannya itu tidak memiliki perasaan yang sama.

Gadis itu bahkan mengatakan bahwa ia sangat tidak menyukai Heeseung ketika pria itu menyatakan cinta.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

“Aku tidak menyukaimu, jangan hubungi aku!” ucap gadis anonim tersebut kala itu.

Namun, Heeseung pantang menyerah. Meski telah ditolak, ia tetap menyukai gadis itu dan terus berlanjut hingga ia masuk SMP. Saat di kelas 1, Heeseung dan teman-temannya bermain truth or dare. Melalui permainan ini, semua temannya pun akhirnya mengetahui bahwa ia sangat menyukai gadis itu. Di lain sisi, teman-temannya memberikan truth kepada perempuan tersebut. Ketika diminta jujur, gadis itu pun mengatakan bahwa awalnya ia memang tidak menyukai Heesung selama 3 tahun, tapi sekarang perasaannya sudah lumayan.

Halaman Selanjutnya
img_title