Lagu BTS Butter melampaui 900 Juta Penayangan di Youtube

BTS grup
Sumber :
  • instagram

Olret - BTS berulang kali dikenal memecahkan rekor di industri musik. Kedua lagu mereka, Permission to Dance and Butter, langsung menjadi hit global karena getarannya yang ceria dan lirik yang menarik.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Sekarang, kedua lagu tersebut telah mencapai tonggak sejarah lainnya untuk ditambahkan ke daftar pencapaian mereka.

Lagu BTS Butter melampaui 900 Juta penayangan

BTS grup

Photo :
  • instagram
5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

Single bahasa Inggris kedua BTS, Butter, telah mencapai tonggak sejarah yang luar biasa dengan mengumpulkan 900 juta penayangan di YouTube. Ini secara resmi bergabung dengan klub 900 Juta Tampilan bersama lima lagu mereka lainnya: DNA, Boy With Luv, MIC Drop (Steve Aoki Remix), 'Fake Love, IDOL, Blood Sweat and Tears, dan Dynamite.

Lagu ini awalnya dirilis pada 21 Mei 2021, membuat penggemar di seluruh dunia menjadi gila karena energinya yang menular. Mentega telah mencapai tonggak sejarah yang luar biasa. Itu memecahkan rekor untuk video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh grup K-pop dalam hari pertama peluncurannya.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Selain itu, ini mengumpulkan jumlah pemirsa tertinggi untuk pemutaran perdana video YouTube dan menjadi lagu yang paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title