The Worst of Evil Akan Diperankan Oleh Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon

Ji Chang Wook and Wi Ha Joon in
Sumber :
  • instagram

OlretJi Chang Wook dan Wi Ha Joon yang sangat ditunggu-tunggu The Worst of Evil telah meluncurkan poster yang mengungkapkan tanggal rilis dari K-drama.

Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Pada tanggal 14 Agustus, Disney+ secara resmi mengumumkan tanggal pemutaran perdana dan memberikan poster yang menggetarkan dari drama thriller kriminal yang menimbulkan kehebohan di antara para penggemar saat mereka menunggu kedua aktor tersebut beraksi di layar yang sama.

The Worst of Evil Poster

Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon bersiap untuk menunjukkan pukulan dan gerakan mereka dalam K-drama mendatang The Worst of Evil. Ji Chang Wook terakhir muncul di drama kemanusiaan If You Wish Upon Me bersama Choi Sooyoung Girls' Generation pada 2022. Sedangkan Wi Ha Joon tampil bersama Kim Go Eun di K-drama Netflix Little Women.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Aktor Jahat dan Gila memimpin dalam poster yang baru dirilis diikuti oleh aktor K2 di sebelah kirinya saat mereka menggambarkan diri mereka sebagai gangster dari organisasi kriminal. Para aktor terlihat tajam dan blak-blakan saat mereka mengambil alih jalanan Gangnam. Poster itu bertuliskan, "Pada tahun 1990 Gangnam, mereka berlarian di jalanan".

Hal ini meningkatkan antisipasi di kalangan penggemar saat mereka menunggu untuk melihat dua aktor teladan beraksi bersama dalam satu frame. K-drama ini akan tayang perdana pada 27 September di Disney+.

Tentang The Worst of Evil Poster

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series