Cupid FIFTY FIFTY dan Butter BTS Rajai Billboard Hot100 Paling Lama

FIFTY FIFTY dan BTS
Sumber :
  • instagram

OlretFIFTY FIFTY telah menulis sejarah dengan lagu mereka Cupid. Girl grup rookie ini kini telah menyamai BTS Butter untuk posisi lagu terlama ketiga oleh artis K-pop di chart Billboard Hot100.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Cupid adalah lagu viral yang disukai oleh penggemar dan bahkan oleh orang yang biasanya tidak mendengarkan genre ini. Lagu tersebut telah menghabiskan 20 minggu di tangga lagu Billboard sebagai grup wanita K-pop pertama yang mencapai prestasi ini. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentangnya.

Cupid dari FIFTY FIFTY diikat dengan Butter BTS untuk lagu dengan tangga lagu terlama ke-3 di Billboard

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Berdasarkan Papan iklan, FIFTY FIFTY kini telah menghabiskan lebih dari 20 minggu di tangga lagu Hot100 memberikan pencapaian yang luar biasa bagi grup (grafik bertanggal 12 Agustus 2023).

Lagu Cupid ada di seluruh internet karena lirik dan permen karetnya yang cocok, lagu-lagu synth-pop. Itu telah dicintai oleh jutaan orang di seluruh dunia. Sebelumnya, penyanyi Barbie Dreams itu menjadi artis K-pop tercepat yang debut di tangga lagu Billboard Hot100.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Cupid dan Butter untuk lagu terlama ketiga oleh artis K-pop. Lagu tersebut menempati peringkat No. 41 di Billboard Hot100, No. 31 di Global 200 single chart, di No. 22 Global 200 single (Tidak termasuk Amerika Serikat) minggu ini, dan sejak masuknya lagu tersebut tidak keluar bahkan untuk satu minggu pun.

Halaman Selanjutnya
img_title