Bagaimana Rumor Kencan Mingyu dan SOMI SEVENTEEN Dimulai?

Mingyu dan Somi
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota SEVENTEEN Mingyu dan solois SOMI terjebak dalam rumor kencan ketika seorang netizen menunjukkan kesamaan dalam postingan Instagram mereka.

5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys

Spekulasi dimulai ketika penyanyi Ulang Tahun mengadakan pesta pra-mendengarkan untuk comeback EP Game Plan baru-baru ini. Berita ini telah memecah belah netizen karena ada yang mengatakan itu mungkin benar sementara yang lain mengkritik orang-orang karena berspekulasi tentang hubungan mereka berdasarkan Instagram mereka.

Netizen bereaksi terhadap rumor kencan Mingyu SEVENTEEN dan SOMI

Pada 11 Agustus, penyanyi Fast Forward memberikan beberapa bocoran dari pesta mendengarkannya dengan banyak idola K-pop yang hadir termasuk RM BTS, Woozi SEVENTEEN, Nayeon dan Jihyo TWICE, Yugyeom GOT7, HyunA, dan banyak lagi.

5 Fakta Menarik Lee Thanat Lowkhunsombat, Big Bos di Baker Boys

Sebelumnya pada tanggal 29 Juli, Mingyu telah berbagi foto mengenakan kardigan yang sangat mirip dengan yang ada di foto pesta mendengarkan SOMI di mana seseorang mengenakan tas serutnya untuk album Game Plan sementara hanya kardigan dan tasnya yang terlihat. dikonfirmasi siapa yang memakainya.

Sebuah postingan komunitas online yang mengarah pada rumor kencan menjadi viral di internet karena kesamaan antara kardigan itu luar biasa.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Menanggapi postingan tersebut, banyak netizen yang berkomentar negatif terhadap hubungan kedua idol tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title