Teaser My Lovely Boxer, Diperankan Oleh Lee Sang Yeob dan Kim So Hye

Kim So Hye, Lee Sang Yeob
Sumber :
  • instagram

OlretLee Sang Yeob dan Kim So Hye yang membintangi oleh My Lovely Boxer telah merilis teaser dari K-drama tersebut. Kedua pemimpin bersiap untuk permainan berbahaya di lapangan atletik dengan mempertaruhkan nyawa mereka.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Trailer yang menarik membuat para penonton menantikan bagaimana kisah seorang agen olahraga yang kejam dan seorang mantan petinju akan terungkap. K-drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 21 Agustus pukul 9 malam (KST).

Teaser My Lovely Boxer

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Pada 14 Agustus, KBS2 merilis teaser My Lovely Boxer dimana Kim Tae Young diperankan oleh Lee Sang Yeob dan Lee Kwon Sook, petinju yang menghilang dari industri tinju tiga tahun lalu bertemu secara kebetulan atau menyebutnya takdir.

Kim Tae Young tertangkap semalam karena mengatur pertandingan, adalah agen tak berperasaan yang menggunakan atlet demi uang dan memaksa mereka untuk pensiun pada tahap awal karir mereka.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Lee Kwon Sook hidup sebagai guru taman kanak-kanak menyembunyikan identitasnya dari mata publik. Kim Tae Young menawarinya kontrak manajemen dengan agensi terbaik di industri dengan skenario pensiun yang berisiko.

Halaman Selanjutnya
img_title