Siapakah Aktor Lee Jung Ha yang Tuai Perhatian di Drama Korea Moving?

Lee Jung Ha
Sumber :
  • instagram

OlretLee Jung Ha dari K-drama Moving mendapatkan perhatian besar dari penggemar dan penonton atas dedikasi dan semangatnya terhadap proyek syuting ini. Namun aktor tersebut bekerja sangat keras untuk menyesuaikan diri dengan karakter Kim Bongseok tidak hanya melalui akting dan emosi tetapi juga melalui penampilan fisik.

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Aktor tersebut mengungkapkan bahwa dia mengikuti diet untuk menambah 30 kilogram agar terlihat seperti Kim Bong Seok untuk beradaptasi dengan karakternya. Baca di bawah untuk mengetahui lebih banyak tentang Lee Jung Ha.

Siapakah Aktor Lee Jung Ha yang Tuai Perhatian di Drama Korea Moving?

Lee Jung Ha

Photo :
  • instagram
5 Fakta Petch Paopetch Charoensook, Pemeran Tanwa di Remember You

Lee Jung Ha baru-baru ini tampil dalam drama fiksi ilmiah Moving yang dibintangi oleh Jo In Sung, Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, Go Yoon Jung, dan masih banyak lagi. Aktor kelahiran 23 Februari 1998 ini merupakan penggila akting semasa SMA-nya.

Dia berperan sebagai trainee di JYP Entertainment namun dia meninggalkan agensi karena dia tidak bisa mengikuti trainee lain. Aktor tersebut menandatangani kontrak dengan Namoo Actors dan memulai karir aktingnya.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Ketika dia mengungkapkan kepada agensinya bahwa dia ingin menjadi idola, mereka menyarankan agar dia berpartisipasi dalam The Unit. The Unit: Idol Rebooting Project adalah program bertahan hidup untuk idola yang telah debut sebelumnya oleh KBS2 pada tahun 2017.

Halaman Selanjutnya
img_title