Berhati Malaikat, Kwon Eunbi Lakukan Ini Pada Penggemar yang Baru Pulih Operasi

Kwon Eunbi
Sumber :
  • Soompi

OlretKwon Eunbi kembali menarik perhatian netizen setelah melihat kebaikannya pada penggemar. Artis yang dijuluki ‘Ratu Musim Panas’ yang sedang naik daun ini dikabarkan menghadiahkan sekotak salep obat kepada seorang penggemar yang baru pulih dari operasi.

Penis Akan Semakin besar atau Berhenti Tumbuh Pada Usia Berapa?

Melansir Instagram @panncafe pada Senin, (14/8/2023), terlihat potongan video saat Kwon Eunbi menghampiri seseorang sambil menyodorkan salep. Ia pun menulis pesan "P.S. Jangan sakit...hatiku menderita T_T."

Tidak berhenti sampai disitu, keesokan harinya ia kembali menunjukkan kepeduliannya. Kwon Eunbi secara pribadi menyerahkan salep perawatan untuk penggemarnya itu. Meurut sebuah sumber, dia dikabarkan menasihati penggemar bahwa "bekas luka pasca operasi harus diperbaiki dan dirawat dengan baik."

ZEROBASEONE Memecahkan Rekor Dengan Mini Album ke-2 MELTING POINT yang Melampaui 1,7 Juta pre-order

Fans lain juga menuturkan bahwa ini bukan kali pertama pelantun ‘The Flash’ ini terlihat sangat perhatian. Menurut kesaksian penggemar tersebut, sikap baik Kwon Eunbi juga terlihat saat sang idola memberikan penghargaan kecil, mulai dari pernak-pernik sederhana hingga roti berbentuk ikan dengan beragam isian.

Semua hadiah ini sengaja disiapkan oleh penyanyi 27 tahun ini di setiap pertemuan penggemar dan acara music sebagai bentuk "terima kasih” pada penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini.

TXT Siap Tampil di Serial Anime Crayon Shin Chan

Melihat kemurahan hari Kwon Eunbi netizen Korea pun ramai memberikan komentarnya melalui komunitas online.

“Dia daebak. Gerakan seperti ini bahkan sulit ditemukan di antara beberapa pasangan di kehidupan nyata

Halaman Selanjutnya
img_title