Behind Your Touch Episode 1-2: Persaingan Han Ji Min dan Lee Min Ki Kocak

Behind Your Touch
Sumber :
  • instagram

Olret – Acara ini berbasis di desa unik bernama Mujin di mana karakter Han Ji Min, Bong Ye Bun, menjalankan klinik dokter hewannya sendiri. Salah satu kunjungannya sebagai dokter hewan menjadi aneh ketika dia tiba-tiba menerima kekuatan psikometri.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Setelah perubahan dalam hidupnya ini, dia sekarang dapat melihat masa lalu hewan dan juga manusia, namun, yang tersisa sebagai kesulitannya adalah bahwa hal yang sama hanya mungkin terjadi ketika dia menyentuh pantat orang.

Kekuatan uniknya menyebabkan kesalahpahaman dengan detektif baru, Moon Jang Yeol yang diperankan oleh Lee Min Ki. Namun, keduanya ditakdirkan untuk bergabung dalam upaya memecahkan kasus-kasus aneh di kota. Dimasukkan ke dalam campuran adalah anggota EXO Suho yang berperan sebagai Kim Seon Woo, seorang pekerja toko rahasia.

Pendapat awal dari Behind Your Touch

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Behind Your Touch

Photo :
  • instagram

K-drama menampilkan dirinya sebagai komedi investigasi dan sesuai dengan namanya sejak awal. Dengan pengantar singkat tentang masa lalu Bong Ye Bun di mana dia tinggal bersama kakeknya yang tidak menghargai dan bibi yang penuh kasih, itu segera beralih ke inti pertunjukan.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Banyak kejadian misterius dan arah yang baik menjaga momentum tetap hidup. Lee Min Ki sebagai Moon Jang Yeol, detektif yang dipindahkan dari Seoul menarik dan mengundang tawa. Pada saat yang sama, Joo Min Kyung sebagai Bae Ok Hui, satu-satunya teman Ye Bun sejak kecil yang menghidupkan kamar kapan pun dibutuhkan.

Halaman Selanjutnya
img_title