Park Yoo Na Telah Menandatangani Kontrak Eksklusif Dengan YG Entertainment

Park Yoo Na
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktris Park Yoo Na telah menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment. Bintang True Beauty ini akan memulai perjalanan baru di salah satu agensi hiburan terbesar Korea.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Setelah berita keluarnya dia dari agensi sebelumnya menyebar, penggemar khawatir tentang aktris tersebut, namun, dikonfirmasi bahwa dia telah bergabung dengan agensi yang menaungi aktor seperti Lee Sung Kyung, Lee Soo Hyuk, Yoo In Na, dan banyak lagi.

Park Yoo Na menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment

Park Yoo Na

Photo :
  • instagram
6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Pada 14 Agustus, dikonfirmasi bahwa aktris The Labyrinth telah menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment. Agensi mengatakan, "Park Yoo Na adalah seorang aktris yang memamerkan kehadirannya dengan visual yang menarik dan kemampuan akting yang stabil".

Mereka mengatakan bahwa aktris tersebut telah menunjukkan potensinya yang tak ada habisnya dalam berbagai produksi dan mereka akan melakukan yang terbaik untuk mendukungnya dalam usahanya di masa depan. Sebelumnya, aktris Rookie Cops ini merupakan bagian dari Bright Entertainment yang ia ikuti pada tahun 2019.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Ia memutuskan untuk keluar dari agensi karena manajemen yang memburuk sebagai alasan pemutusan kontrak. Meskipun kontraknya seharusnya berakhir pada tahun 2024 karena krisis keuangan dan masalah yang terjadi pada manajemen agensi, kedua belah pihak memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title