TXT Saingi BTS Di Billboard 200 Untuk Artis K-Pop, Album Jepang Terbanyak

TXT dan Jonas Brothers
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretTXT baru saja mencapai prestasi yang mengesankan di Billboard 200!

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Saat ini, TXT dan BTS adalah satu-satunya artis Korea yang pernah memetakan album Jepang di Billboard 200, yang menempati peringkat album paling populer di Amerika Serikat.

Untuk menambah pencapaian itu, TXT kini telah menyamai rekor BTS untuk entri album Jepang di tangga lagu AS: pada 15 Agustus waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album Jepang baru TXT "SWEET" telah memulai debutnya di No. 54 di Billboard 200.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

TXT kini telah memetakan total tiga album Jepang di Billboard 200, menyamai rekor BTS — grup tersebut sebelumnya memasuki tangga lagu dengan album studio Jepang pertama mereka "Still Dreaming" dan EP Jepang pertama mereka "Chaotic Wonderland".

"SWEET" juga merupakan album kedelapan TXT secara keseluruhan yang masuk di Billboard 200, menjadikan mereka artis K-pop kedua dalam sejarah yang mendaratkan delapan album berbeda di tangga lagu (setelah BTS).

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Di luar Billboard 200, "SWEET" memulai debutnya di No. 3 di chart Album Dunia, selain memulai debutnya di No. 7 di chart Penjualan Album Teratas dan chart Penjualan Album Teratas Saat Ini.

Selamat untuk TXT!