3 Peringkat Brand Value grup K-pop bulan Agustus, NewJeans, BTS dan IVE

NewJeans
Sumber :
  • instagram

OlretNewJeans, BTS, dan IVE menduduki peringkat teratas Brand Value untuk Agustus 2023 menurut Korea Brand Reputation Research Institute.

Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

Peringkat nilai merek ditentukan berdasarkan partisipasi konsumen, komunitas, aktivitas media, dan komunikasi. Big data dikumpulkan dari 15 Juli hingga 15 Agustus dan dianalisis untuk menemukan peringkat brand value grup K-pop bulan ini.

10 Peringkat nilai merek grup K-pop teratas

Grup K-pop yang berhasil mencapai puncak daftar peringkat adalah NewJeans, BTS, dan IVE. NewJeans menempati posisi pertama dengan lebih dari 10.001.027 poin brand value melebihi BTS untuk bulan ini.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Grup wanita ini tersebar di internet untuk aktivitas comeback terbaru mereka termasuk tampil di festival besar seperti Lollapalooza dan toko popup mereka di Seoul yang didirikan bekerja sama dengan toko merchandise terkenal.

Septet menempati posisi kedua dengan lebih dari 6.497.937 poin nilai merek sementara IVE menempati posisi ketiga dengan 4.895.215 poin nilai merek. Karena anggota BTS Jungkook dan V telah mengambil alih chart musik dengan musik debut solo mereka, tidak mengherankan jika mereka berhasil masuk ke daftar di peringkat tinggi.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Sementara itu, IVE tampil di konser Jambore Pramuka Dunia ke-25 baru-baru ini bersama dengan banyak idola K-pop lainnya, BTS juga menjadi berita utama karena mengirimkan kartu foto untuk para peserta konser ini.

Halaman Selanjutnya
img_title