Kim Tae Ri dan Hong Kyung Akan Menjadi Pemeran Drama Korea Lost In Starlight

Kim Tae Ri dan Hong Kyung
Sumber :
  • instagram

Olret – Menurut Netflix dan Manajemen mmm pada 16 Agustus, telah dipastikan bahwa lawan main dan labelmate Revenant Kim Tae Ri dan Hong Kyung akan mengisi suara untuk film animasi Korea pertama oleh Netflix berjudul Lost In Starlight.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Film ini mengikuti hubungan jarak jauh antara astronot dan musisi. Kim Tae Ri akan berperan sebagai Nanyoung, seorang ilmuwan yang perlu pergi ke Mars untuk mencari petunjuk tentang ibunya yang gagal kembali ke Bumi karena sebuah kecelakaan. Dia adalah penjelajah luar angkasa yang dipilih untuk Proyek Eksplorasi Mars keempat pada tahun 2050.

Peran Kim Tae Ri dan Hong Kyung di Drama Korea Lost in Starlight

Kim Tae Ri dan Hong Kyung

Photo :
  • instagram
7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Plot mengikuti Jay, seorang musisi yang gaga untuk Nanyoung dan akan ditulis oleh Hong Kyung. Jay, yang juga berperan sebagai musisi sambil memperbaiki perangkat keras suara retro, bertemu Nanyoung dan reuninya yang menentukan melalui kenang-kenangan ibu Nanyoung, meja putar, dan hubungan mereka berkembang melalui berbagai percakapan.

Film animasi 'Lost In Starlight', yang akan memberikan semangat dan kemilau yang menggetarkan hati melalui kasih sayang dan impian dua anak muda yang akan mengungkap hubungan jarak jauh di dunia antara bumi dan alam semesta, akan dirilis secara eksklusif melalui Netflix .

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Kim Tae Ri telah membangun filmografi yang tak tertandingi terlepas dari genre, acara seperti tvN 'Twenty-Five, Twenty-One', dan film Alienoid. Hong Kyung telah meningkat sebagai aktor terkenal melalui film 'Innocence' dan acara seperti Netflix 'D.P.' dan 'Lemah Pahlawan Kelas 1' Wavve.

Halaman Selanjutnya
img_title