Cheng Xiao dan aktor Tony Leung Kencan, Benarkah?

Tony Leung dan Cheng Xiao
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktor dan penyanyi Hong Kong Tony Leung dikabarkan berkencan dengan mantan anggota WJSN (Cosmic Girls) Cheng Xiao, meskipun perbedaan usia mereka 36 tahun. Cheng Xiao, 25 tahun, terlibat dalam rumor perselingkuhan dengan aktor Tony Leung yang berusia 61 tahun.

Apakah Cheng Xiao dan Tony Leung berkencan? Keduanya merespons

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Tony Leung dan Cheng Xiao

Photo :
  • instagram

Outlet media China telah ramai dengan rumor seputar dugaan perselingkuhan antara Tony Leung dan Cheng Xiao. Spekulasi ini dilaporkan dimulai setelah tamasya belanja yang dilakukan keduanya tahun lalu.

Memperkenalkan Ponsel yang Berfokus Pada Kamera : Xiaomi 14 Ultra

Terlebih lagi, beberapa laporan bahkan mengatakan bahwa Cheng Xiao mungkin telah melahirkan anak cinta mereka, sebuah klaim yang mengangkat alis mengingat pernikahan Tony Leung dengan aktris Carina Lau.

Beberapa media lokal bahkan mengklaim bahwa Tony Leung membeli rumah di Jepang untuk Cheng Xiao.

Agensi Cheng Xiao segera menangani rumor tersebut dalam upaya untuk menghentikan penyebaran informasi palsu. Mereka dengan tegas mengabaikan laporan tersebut, menyatakan bahwa klaim tidak berdasar seperti itu tidak perlu mendapat perhatian.

Jimin BTS dan TXT Mendapatkan Nominasi Terbanyak di Penghargaan MAMA 2023

Selain itu, mereka telah berjanji untuk mengambil tindakan hukum terhadap individu dan organisasi yang bertanggung jawab menyebarkan tuduhan tak berdasar ini.

Sementara itu, juru bicara Tony Leung juga menyatakan rumor tersebut tidak berdasar dan dengan tegas membantah keasliannya. Mereka mencirikan rumor tersebut sebagai tidak masuk akal dan tidak masuk akal, menegaskan kepalsuan totalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title