tvN Merilis Gambar Baru Untuk Arthdal ​​Chronicles 2, Ada Lee Joon Gi

Lee Joon Gi in Arthdal Chronicles 2
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 16 Agustus, tvN merilis gambar baru untuk Arthdal ​​Chronicles: Sword of Aramoon yang dibintangi Lee Joon Gi sebagai Eunseom dan Saya. Di Musim 1, Song Joong Ki berperan ganda sebagai Eunseom dan Saya, dan Kim Ji Won berperan sebagai Tanya.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Di Musim 2, Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung berperan sebagai mantan. Ditetapkan delapan tahun setelah Musim 1, Eunseom dan Tagon (Jang Dong Gun) menyatukan klan Ago tetapi Saya menjadi masalah saat dia menjadi pemimpin kelompok pemberontak.

Arthdal ​​Chronicles 2 dibintangi oleh Lee Joon Gi, Jang Dong Gun dan lainnya

Lee Joon Gi in Arthdal Chronicles 2

Photo :
  • instagram
Kwak Dong Yeon mengenang karakternya di Queen of Tears

Potongan gambar menunjukkan sisi yang berbeda dari Eunseom dan Saya. Yang pertama, Eunseom terlihat terluka dan kasar sementara Saya memiliki kulit yang bersih dan terlihat seperti seorang raja.

Mereka adalah teman baik yang berubah menjadi musuh yang terlihat sama tetapi menjalani kehidupan yang berbeda. Perbedaan pendapat mereka membuat mereka saling bertentangan.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Eunseom terlihat seperti pejuang yang lelah yang menghabiskan waktunya melawan orang lain, sementara Saya terlihat seperti pemimpin yang sombong yang memiliki seluruh pasukan untuk melakukan hal yang sama untuknya.

Halaman Selanjutnya
img_title