Kang Daniel Merenungkan Kontroversinya di Masa Lalu

Kang Daniel
Sumber :
  • instagram

OlretKang Daniel telah bergabung sebagai MC untuk Season 2 Street Woman Fighter. Pada 17 Agustus KST, para pemain dan kru Mnet's Street Woman Fighter Season 2 menghadiri konferensi pers pagi untuk mengantisipasi pemutaran perdana acara tersebut minggu depan.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Selama konferensi, Kang Daniel, MC acara tersebut, menyampaikan pernyataan kontroversialnya di masa lalu.

Kontroversi mengenai Kang Daniel di acara itu

Kang Daniel telah berafiliasi dengan serial dance Mnet selama hampir tiga tahun. Dia telah menjabat sebagai pembawa acara untuk Street Woman Fighter, remaja spin-off Street Dance Girls Fighter, dan padanan prianya, Street Man Fighter. MC telah menghadapi kontroversi pada dua kesempatan selama masa jabatannya di Street Man Fighter, rekan pria dari Street Woman Fighter.

Selama syuting Street Man Fighter dengan kru tari prianya, Kang Daniel menerima pertanyaan tentang acara tersebut melalui pesan pribadi di platform UNIVERSE. Tanggapannya dianggap sangat ofensif oleh banyak orang.

9 Tanda Kamu Belum Siap Menjalin Hubungan Dan Alasannya Tidak Apa-apa

Dia mengungkapkan perasaan lebih bahagia dan lebih nyaman saat syuting dengan pria, dengan alasan bahwa energinya tidak terkuras. Ia juga menyebutkan merasa tidak nyaman berada di sekitar peserta Street Woman Fighter.

Kang Daniel menghadapi reaksi keras atas pernyataannya, dengan banyak orang menuduhnya mengekspresikan pandangan seksis. Pada 20 Juli 2022, dia turun ke Instagram untuk mengeluarkan permintaan maaf atas pernyataannya, mengakui bahwa pilihan kata-katanya tidak pantas dan menyatakan penyesalan atas tindakannya.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Kontroversi lain yang melibatkan MC terjadi selama final live Street Man Fighter. Sekali lagi, dia menghadapi kritik, kali ini karena salah menyebutkan sponsor program yang salah. Sponsor yang dimaksud adalah merek minuman berkarbonasi, tetapi Kang Daniel malah menyebutkan merek pesaing, yang menyebabkan reaksi balik.

Halaman Selanjutnya
img_title