Dirumorkan Pernah Jadi Mantan Joshua SEVENTEEN, Jane Momoland Beri Klarifikasi

Joshua SEVENTEEN dan Jane Momoland
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Rumor hubungan asmara Joshua SEVENTEEN rupanya makin memanas, hingga sejumlah rumor hubungan asmaranya yang lama kembali menarik perhatian publik.

Amanda Manopo Muak pada Fans Toxic Soal Klarifikasi Hubungan pada Arya Saloka Malah Dihujat Kembali

Salah satunya yakni melibatkan member girl group Momoland, Jane, yang pernah digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Joshua di masa lalu.

Menanggapi hal tersebut, Jane secara langsung memberikan klarifikasi bahwa ia dan Joshua belum pernah bertemu sebelumnya.

4 Aktor Pria Yang Dikabarkan Dating Dengan Kim Ji Won, Yoo Yeon Seok Hingga Park Seo Joon

"Aku mencari namaku di internet hari ini," tulis Jane melalui platform komunitas penggemar, terkait namanya yang muncul di kabar dating Joshua SEVENTEEN.

"Aku belum pernah bertemu dengan Joshua dari SEVENTEEN. Aku tidak tahu apa-apa tentang masalah ini. Aku tidak tahu harus mengatakan apa, karena aku sangat gugup dan berhati-hati," lanjut Jane, seprti dikutip dari Allkpop pada Sabtu (19/8/2023).

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Jane menambahkan, "Aku memberanikan diri untuk menulis ini karena aku ingin memberitahukan kepada para penggemarku. Semuanya, aku belum pernah bertemu secara pribadi dengan orang yang namanya dikaitkan denganku (Joshua), dan orang-orang di sekitarku juga belum pernah bertemu dengannya."

Sementara itu, menanggapi tentang rumor bahwa ia adalah mantan kekasih Joshua, Jane menyampaikan bahwa ia tidak menyangka mengapa rumor seperti itu akan terus berlanjut selama bertahun-tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title