Jane Momoland Berbicara Tentang Rumor Kencan dengan Joshua SEVENTEEN

Jane dan Joshua
Sumber :
  • instagram

OlretJane Momoland dan Joshua SEVENTEEN telah dikaitkan bersama di masa lalu. Sekarang, mengingat rumor kencan Joshua baru-baru ini seputar influencer online, rumor masa lalunya mulai muncul kembali, termasuk dengan Jane Momoland.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Namun, member Momoland itu telah menutup semua rumor tentang hubungannya yang romantis dengan penyanyi SEVENTEEN. Di awal bulan ini, postingan komunitas online dibuat tentang Joshua.

Postingan tersebut menyebutkan bahwa dia telah berkencan dengan anggota girl grup tertentu beberapa tahun yang lalu. Penulis asli postingan tersebut tidak mengonfirmasi siapa yang mereka maksud dan tidak menyebutkan nama apa pun secara eksplisit, tetapi banyak penggemar dengan cepat berspekulasi bahwa itu tentang Jane Momoland.

Jane Momoland menanggapi rumor

9 Tanda Kamu Tertarik Pada Seseorang, Pahami Biar Gak Salah Arti

Jane dan Joshua

Photo :
  • instagram

Jane sekarang secara pribadi menanggapi rumor tersebut, dengan tegas menghilangkan semua spekulasi dan hubungan antara dia dan Joshua SEVENTEEN. Dia menulis pesan di komunitas penggemarnya, di mana dia menyebutkan bahwa dia mencari namanya hari ini, mengacu pada hasil pencarian yang menghubungkannya dengan Joshua.

Han So Hee Membersihkan Halaman Blog Akibat Hubungan Kontroversialnya dengan Ryu Jun Yeol

Penyanyi itu menjelaskan bahwa dia bahkan tidak mengenalnya secara pribadi dan rumor ini dimulai beberapa waktu yang lalu. Dia lebih lanjut menyampaikan ketidaknyamanannya dalam mengatasi masalah tersebut, tetapi dia merasa harus melakukannya untuk memberikan kejelasan bagi para penggemarnya.

Dalam pesannya, penyanyi tersebut menjelaskan bahwa dia belum pernah bertemu dengan anggota SEVENTEEN secara langsung, dan hal yang sama berlaku untuk orang-orang di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title