RM BTS Telanjang Dada di Gym, Penggemar Pun Histeris

RM BTS
Sumber :
  • twitter

OlretRM BTS memposting sekilas tentang rutinitas latihannya khusus untuk para penggemar dan bahkan berinteraksi dengan mereka untuk sementara waktu di Weverse.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Segera setelah dia memposting video tersebut, para penggemar menjadi heboh melihat Kim Namjoon yang bertelanjang dada sedang berolahraga di gym. Internet dibanjiri dengan reaksi lucu dari penggemar di seluruh dunia.

RM membagikan video bertelanjang dada saat melatih otot punggungnya

Beberapa waktu lalu leader BTS RM membagikan video hitam putih bertelanjang dada sekitar pukul 05:21 KST di Weverse untuk para penggemar. Dalam video tersebut, dia terlihat berolahraga di gym.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Ia terlihat melakukan pull-up untuk melatih otot punggungnya. Dia terdengar didorong oleh orang yang merekam pandangan ini untuk menyelesaikan satu pengulangan lagi dari latihan tersebut.

Dia juga terlibat dalam sesi obrolan kecil dengan ARMY melalui Weverse di mana dia menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh para penggemar. RM juga memposting foto mengenakan kaos putih bertuliskan, “mengambil alih tongkat estafet dari taehyungie”.

Halaman Selanjutnya
img_title