Alami Cedera di KCON LA, Jongho ATEEZ Kembali ke Korea

Jongho
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 21 Agustus, KQ Entertainment merilis pernyataan resmi terkait Jongho ATEEZ, yang mengatakan bahwa sebelumnya, ia menderita robekan meniskus yang merupakan cedera umum di mana gerakan memutar yang kuat menyebabkan robekan pada jaringan di lutut.

Mantan Artis Cilik Ini Mualaf Setelah Mendengarkan Al Fatihah Enam Kali

Dia seharusnya menjalani operasi tetapi karena kuat untuk tampil di atas panggung, mereka menemukan tindakan alternatif. Perawatan konservatifnya termasuk terapi fisik dan suntikan untuk menghilangkan rasa sakit.

Jongho ATEEZ Cedera dan kembali ke Korea Selatan

Dia pulih dengan baik sampai dia tampil di KCON LA. Setelah penampilannya bersama anggota ATEEZ lainnya, ia dikabarkan mengalami sakit yang luar biasa di kakinya. Karena rasa sakit yang tak tertahankan, tim membawanya kembali ke Korea Selatan untuk perawatan dan pemulihan.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

KQ Entertainment mengonfirmasi bahwa Jongho tidak akan menjadi bagian dari aktivitas apa pun hingga pemulihan total. Agensi mengakhiri pernyataan dengan mengatakan bahwa kesehatan seorang artis adalah prioritas utama mereka dan mereka akan merilis pembaruan terkait cedera Jongho setelah hasil pemeriksaan diserahkan kepada mereka.

ATEEZ akan memulai babak Amerika Selatan dari tur berkelanjutan mereka THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL tanpa dia.

Aktivitas ATEEZ

Halaman Selanjutnya
img_title
Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen