Key SHINee akan Merilis Good & Great, Mini Album Keduanya

Key SHINee
Sumber :
  • instagram

OlretKey, artis serba bisa, adalah anggota boy grup SHINee. Grup ini berada di bawah SM Entertainment. Sekitar tengah malam, akun resmi X (sebelumnya Twitter) SHINee, memposting tentang comeback solo Key dengan mini album kedua.

Viral di Twitter, Cewek Ini Dihamilin Cowoknya dan Tak Mau Tanggungjawab

Album tersebut akan dirilis pada September 2023. Debut solonya dilakukan pada November 2018 dengan single digital bertajuk Forever Yours yang kemudian menjadi bagian dari album studio pertamanya bertajuk Face.

Key merilis Good & Great, mini album keduanya

Kabarnya Key SHINee akan merilis mini album keduanya bertajuk Good & Great pada 11 September 2023. Album tersebut akan berisi total 6 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track berjudul sama, Good & Besar.

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Key juga merilis teaser pertama dari album mendatangnya di akun resmi X (sebelumnya Twitter) SHINee. Gambar teaser pertama mencerminkan konsep kartu identitas pekerja magang dengan gambar Key di atasnya.

Album ini tersedia untuk pre-order sekarang, baik online maupun offline. Key menyelesaikan trilogi retronya sendiri melalui mini album pertamanya bertajuk BAD LOVE, album reguler keduanya bertajuk Gasoline, dan album repackage bertajuk Killer. Semua ini menerima banyak cinta dari penggemar untuk musik dan konsep mereka yang unik.

Halaman Selanjutnya
img_title