Jo In Sung dan Han Hyo Joo dalam K-drama Fiksi Ilmiah Moving

Moving
Sumber :
  • instagram

OlretJo In Sung bercerita tentang bekerja dengan Han Hyo Joo dalam K-drama fiksi ilmiah Moving. Aktor tersebut menghujaninya dengan pujian dengan mengatakan bahwa dia bisa menjadi terkenal secara internasional dalam wawancara baru-baru ini dengan sebuah media.

5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys

Para aktor berperan sebagai suami istri dalam drama aksi thriller ini. Dan, para penggemar jatuh cinta dengan chemistry mereka dan juga menyebutnya luar biasa.

Mengapa Jo In Sung ingin Han Hyo Joo meninggalkan Korea Selatan?

Aktor It's Okay That's Love ini membagikan pemikirannya tentang bekerja sama dengan Han Hyo Joo dalam drama Korea berjudul Moving yang dibintangi oleh banyak aktor berbakat seperti Ryu Seung Ryong, Cha Tae Hyun, Ryoo Seung Bum, Kim Sung Kyun, Lee Jung Ha, Go Yoon Jung, dan Kim Do Hoon.

Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Han Hyo Joo sebelumnya telah menerima banyak perhatian atas transformasi tak terduganya menjadi seorang ibu di serial ini. Aktor tersebut mendapat pujian dari para penonton atas dedikasinya pada pekerjaannya dan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Selama wawancara dengan Harper's BAZAAR Korea, Jo In Sung mengungkapkan pandangannya tentang bakat Han Hyo Joo. Aktor Smugglers berkata, "Setelah menontonnya selama pembuatan film Moving, saya dapat mengatakan bahwa dia dapat tinggal di sini di Korea.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Dia harus mendunia untuk keterampilannya yang luar biasa atau ke AS. Saya berharap dia bisa melakukan Amerika Serikat, itu akan terjadi." Sayang sekali jika Anda hanya tinggal di sini." Di mana Han Hyo Joo dengan geli menjawab, "Mengapa Anda mengirim saya sejauh ini?

Halaman Selanjutnya
img_title