Kim Min Jae Menghadiri Fanmeeting Lee Sung Kyung di Bangkok

Kim Min Jae, Lee Sung Kyung
Sumber :
  • instagram

OlretAktor Dr. Romantic 3 Kim Min Jae terlihat menghadiri fanmeeting Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop di dua negara yang berbeda. Aktor tersebut menunjukkan dukungannya kepada teman dekatnya Lee Sung Kyung di fanmeetingnya di Bangkok baru-baru ini dan hanya sehari sebelum acaranya, ia disaksikan di fanmeeting Ahn Hyo Seop di Taipei.

5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Fans mengungkapkan kebahagiaan mereka melihat dia mendukung anggota pemerannya.

Kim Min Jae di fanmeeting Lee Sung Kyung di Bangkok

Pada hari Minggu, 20 Agustus, bintang Peri Angkat Besi Kim Bok Joo Lee Sung Kyung mengadakan fanmeeting Asia bertajuk BE CLOSER di kota Bangkok. Saat berinteraksi dengan penggemarnya di Thailand, dia memperkenalkan seorang teman yang datang mengunjunginya di acara tersebut, ternyata adalah aktor The Dalli dan Cocky Prince, Kim Min Jae.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Kedua bintang ini dikenal karena ikatan mereka dan para penggemar sangat antusias melihat aktor tersebut di acara tersebut. Dia memanggilnya untuk menyapa para penggemar dan kedua aktor tersebut menunjukkan gerakan menarik mereka di lagu Momae milik Jay Park.

Sebelumnya, mereka menampilkan gerakan dancenya dalam video YouTube kolaborasi lagu berjudul U 2 Luv karya Ne-Yo & Jeremih.

Halaman Selanjutnya
img_title