Taemin SHINee Bicara Tentang Kehidupan Cinta, Penasaran?

Taemin
Sumber :
  • instagram

Olret – Manajer SHINee Nam Euisoo terkenal di kalangan penggemarnya karena Taemin suka membicarakan dia. Salah satu momen paling lucu yang diingat para penggemar adalah ketika penyanyi Idea itu berbicara tentang kehidupan cinta manajernya dalam sesi video langsung ditemani oleh anggota Key.

5 Cara Mengelola Keuangan Agar Rencana Menikah Cepat Terwujud

Saat Taemin menjadi pencari jodoh manajernya, Key membimbingnya dalam kemampuan berbicara bahasa Inggrisnya.

Taemin menggoda manajer Nam Euisoo tentang kehidupan cintanya

Taemin

Photo :
  • instagram
5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Anggota SHINee sangat dekat dengan manajer mereka karena mereka memiliki ikatan yang sangat istimewa, anggota biasanya bermain-main dengannya. Pada tahun 2021, saat melakukan sesi video live di dalam mobil, pelantun Advice itu buka-bukaan tentang kehidupan cinta manajernya dan meminta penggemar untuk mendukungnya hingga membuat penggemar tertawa.

Dia melakukan yang terbaik agar penggemar di seluruh dunia dapat memahami apa yang dia bicarakan. Ia mengatakan bahwa manajernya ingin menikah, meski SHINee merilis lagu berjudul Marry You, sayangnya ia belum juga menikah.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Ia bahkan meminta para penggemar untuk menghubungi Instagram Nam Euisoo jika mereka mengenal seseorang yang ingin mereka perkenalkan kepadanya. Sementara Key tertawa terbahak-bahak mendengar semua ini, dia melanjutkan dan membantunya menjelaskannya kepada para penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title