A Good Day To Be A Dog Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo

Cha Eun Woo, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 22 Agustus, MBC mengonfirmasi penayangan drama korea komedi romantis fantasi A Good Day To Be A Dog yang ditunggu-tunggu dengan pemeran utama Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Mereka mengumumkan bahwa drama tersebut akan tayang perdana pada bulan Oktober dan mereka akan merilis satu episode per minggu.

A Good Day To Be A Dog dibintangi oleh Cha Eun Woo, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo

Cha Eun Woo, Park Gyu Young, Lee Hyun Woo

Photo :
  • instagram
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Perusahaan produksi A Good Day To Be A Dog mengatakan bahwa mereka telah menyelesaikan syuting pada bulan April dan saat ini sedang dalam proses pasca produksi. Drama ini mengikuti seorang gadis yang terjebak dengan kutukan generasi dan jatuh cinta dengan rekannya yang bisa menjadi alasan dia terbebas dari kutukannya.

Drama ini menampilkan Han Hae Na (Selebriti Park Gyu Young), seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dicium dan Jin Seo Won (Cha Eun Woo), seorang pria yang memiliki ketakutan yang tidak rasional terhadap anjing, meskipun sebenarnya bahwa dia adalah bagian penting untuk mematahkan kutukannya. Berdasarkan webtoon Korea, drama romantis ini telah membuat orang-orang terpesona dengan aktor utama dan chemistry mereka!

Karakter Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

Halaman Selanjutnya
img_title
Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead