Tembus 1 Miliar, Lagu MONEY dari Lisa BLACKPINK Kembali Berjaya

Lisa Blackpink
Sumber :
  • instagram

OlretMONEY oleh Lisa BLACKPINK masuk kembali ke Global Spotify Chart di #169, demikian dilaporkan. Lagu tersebut memiliki lebih dari 1,05 Juta streaming yang membuatnya masuk kembali ke tangga lagu.

5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

Para penggemar sangat senang mengetahui hal ini dan memuji lagu tersebut sebagai banger. Dengan ini Lisa dari BLACKPINK sekali lagi merebut kembali posisinya sebagai artis wanita paling sukses dalam sejarah K-pop. MONEY adalah bagian dari album solo pertamanya.

Saat Lisa BLACKPINK melakukan debut solonya

Lisa dari BLACKPINK melakukan debut solonya yang sangat dinantikan dengan album single debutnya LALISA. Rapper dan penyanyi asal Thailand ini mendapat banyak pujian dari para penggemarnya saat merilis LALISA.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Album ini dirilis pada September 2021 dan meraih kesuksesan komersial secara global. Album ini bergenre hip-hop dan diproduseri oleh Teddy dan R.Tee. Album ini memiliki dua singel utama bertajuk LALISA dan MONEY. MONEY adalah lagu B-side di album ini.

MONEY menerima video tarian pertunjukan. Ketika MONEY dirilis, lagu ini menduduki posisi #10 di Billboard Global 200. Lagu ini memasuki tangga lagu Sepuluh Besar di India dan negara-negara lain.

Halaman Selanjutnya
img_title