A Time Called You : Persahabatan Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been dan Kang Hoon

Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been and Kang Hoon
Sumber :
  • instagram

OlretA Time Called You yang dibintangi Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been, dan Kang Hoon merilis potongan gambar lain yang lebih mengisyaratkan persahabatan karakter utama di tahun 1990-an.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Pada tanggal 22 Agustus, Netflix merilis potongan gambar dari drama romantis mendatang yang menceritakan kisah seorang wanita yang berduka atas mendiang pacarnya hanya untuk secara ajaib bertemu orang seperti dia dengan melakukan perjalanan melintasi waktu.

Stills Baru dari A Time Called You

Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been and Kang Hoon

Photo :
  • instagram
Drama Korea To My Haeri Diperankna Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Potongan gambar baru dari drama Netflix yang dibintangi aktor Dr. Romantic 3 dan bintang Be Melodramatic dirilis menimbulkan rasa penasaran di kalangan penggemar tentang chemistry seperti apa yang akan ditunjukkan oleh perjalanan Jeon Yeo Been, Ahn Hyo Seop, dan Kang Hoon.

Ketiga aktor tersebut terlihat dekat satu sama lain saat mereka berkumpul dalam foto-foto yang memancarkan energi persahabatan musim panas. Aktor Lengan Merah ini akan memerankan karakter sahabat Si Heon (Ahn Hyo Seop), In Gyu dan keduanya terlihat sedang membaca komik bersama dalam satu gambar.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Sedangkan Jeon Yeo Been dan Kang Hoon terlihat bermain dengan kucing di jalanan. Ketiganya terlihat duduk di bawah pohon sakura, merayakan acara dengan kue. Mereka juga mengunjungi taman hiburan sambil menikmati komidi putar, saat Kang Hoon memotret Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been bersama dalam sebuah bingkai.

Halaman Selanjutnya
img_title