Jungkook BTS Menjadi Artis Asia Pertama yang Puncaki Global 200 dan Global 200 Billboard

Jungkook
Sumber :
  • twitter

Olret – Baru-baru ini, telah dipastikan bahwa rilisan solo terbaru Jungkook BTS Seven (feat. Latto) telah memuncaki Billboard Global 200 dan Global 200 (Kecuali AS) selama 5 minggu berturut-turut.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Seven sekarang menjadi lagu pertama dari artis Asia yang mencapai prestasi tersebut, mematahkan ikatan dengan BTS 'Dynamite. Sebelum dia, Flower dari Miley Cyrus juga memegang rekor.

Prestasi Jungkook BTS

Seven Jungkook juga menduduki puncak Lagu Top Harian Global Spotify baru-baru ini. Hal ini sekaligus mencetak rekor baru dengan menjadi solois Asia pertama yang menduduki puncak tangga lagu dalam waktu terlama.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Setelah Jungkook merilis Seven, streaming mencapai 89,74 juta di minggu pertama, 76,88 juta di minggu kedua, 63,32 juta di minggu ketiga, dan 58,28 juta di minggu keempat di chart Global Lagu Top Mingguan Spotify.

Selain itu, ia melampaui 50 juta streaming dalam 3 hari dan 100 juta streaming dalam 6 hari. Dengan Seven, Jungkook membuat rekor lain dengan mencapai 89 juta streaming dan 100 juta streaming dalam waktu singkat oleh artis pria di chart Global Spotify dengan Seven. Itu juga terdaftar di Guinness Book of Records.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Seven adalah lagu musim panas yang membuat ketagihan yang berisi antusiasme ingin bersama orang yang mereka cintai sepanjang minggu. Dengan lagu ini, Jungkook menduduki puncak chart single utama Billboard AS, Hot100 pada bulan Juli.

Halaman Selanjutnya
img_title