Yugyeom GOT7 Jadi Bintang Tamu The Daebak yang Dibawakan oleh Eric Nam

Yugyeom
Sumber :
  • instagram

OlretYugyeom GOT7 baru-baru ini muncul di The Daebak Show, dipandu oleh Eric Nam di DIVE Studios. Di acara The Daebak, Eric mengundang banyak bintang dan mewawancarai mereka dalam format podcast.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Yugyeom baru-baru ini menjadi tamu di acara tersebut, muncul pada tanggal 22 Agustus. Selama penampilannya, dia membahas kehidupannya, kariernya, GOT7, dan para anggotanya, serta persahabatan dekatnya dengan idola K-pop lainnya.

Yugyeom di Pertunjukan Daebak

Yugyeom

Photo :
  • instagram
4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Ketika Eric bertanya kepada Yugyeom apakah dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman non-selebriti atau teman selebritasnya, penyanyi itu menjawab bahwa dia lebih sering bertemu dengan teman selebritasnya.

Dia melanjutkan dengan membuat daftar teman-teman selebritas yang sering dia temui dan dekat dengannya. Nama-nama yang dia sebutkan adalah Cho Seung Youn atau lebih dikenal dengan WOODZ, Cha Eun Woo dari ASTRO, Jungkook dari BTS, dan Mingyu dari SEVENTEEN. Yugyeom mencatat bahwa dia telah berteman dengan keempat orang ini sejak lama.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Skuad liners 97', begitu mereka dikenal, adalah salah satu grup pertemanan paling menonjol di K-pop, terdiri dari idola yang lahir pada tahun 1997. Skuad ini berasal dari Jungkook BTS, Yugyeom dan BAMBAM GOT7, Mingyu SEVENTEEN, THE8, dan DK, Cha Eun Woo ASTRO, dan Jaehyun NCT.

Halaman Selanjutnya
img_title