5 Drama yang Diperankan Oleh Pluem Purim, Si Blasteran China dan Thailand

Drama Pluem Purim
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama Thailand memang lebih menarik dari segi cerita dan sinematografinya dibandingkan dengan Drama Korea bagi sebagian orang. Selain itu, aktor dan aktrisnya juga banyak yang berdarah campuran sehingga lebih mempesona jika dibandingkan dengan artis dari korea (menurut sebagian orang lagi ya).

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Bagi kamu yang hobby menonton drama Thailand, tentu sudah tak asing lagi dengan Pluem Purim. Aktor blasteran China dan Thailand ini lahir di Chiagmai pada tanggal 21 Mei 1997. Selain aktif di dunia akting, dia juga merupakan salah satu penyanyi Thailand yang berbakat dan mempunyai banyak fans.

Sebenarnya sangat banyak flim, drama dan iklan yang sudah dia bintangi. Nah, berikut ini 5 drama yang diperankan oleh Pluem Purim.

1. Happy Birthday Series (2018)

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Drama Pluem Purim

Photo :
  • instagram

Di drama Happy Birthday Series, Pluem Purim Rattanaruangwattana berperan sebagai addik Tharnam bernama Tonmai, kini Tonmai sudah berusia 17 Tahun. Namun tak satupun hari ulang tahunnya dirayakan dengan pesta. Bahkan sang ayah pun tidak pernah mengucapkan selamat kepadanya.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Tonmai merasa sangat sedih namun dia selalu menyimpan kesedihannya, dia sering bertanya pada dirinya apakah ini kesalahannya yang lahir disaat yang sama dengan kematian kakak perempuannya.

Halaman Selanjutnya
img_title