Who Are You Series, Kisah Tragis Berbalut Air Mata, Persahabatan dan Bully

Who Are You Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Tak kalah menarik dengan drama aslinya, who are you series versi Thailand ini justru lebih mengaduk-aduk emosi daripada aslinya yaitu versi korea. Masalah aktor dan aktrisnya juga tak kalah menawan dan bahkan banyak yang mengatakan lebih fres dan menggemaskan.

4 Fakta Santa Pongsapak Oudompoch, Aktor Rookie di 7 Project Series

Who are you series menceritakan menceritakan tentang seorang siswi yang mendapat bullying di sekolah (Namtan). Karena mendapat begitu banyak penindasan, dia memutuskan untuk lari dari masalah itu dengan cara bunuh diri.

Tapi ajaibnya, diceritakan gadis bernama Mean itu bangkit dan hidup kembali dengan semua ingatan yang hilang sebagai Min, seseorang dengan wajah yang benar-benar sama dan terlihat seperti saudara kembar. Namun Min memiliki perilaku yang sangat berbeda dari Mean.

5 Fakta Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Alex di Ploy's Yearbook

Saat itu lah, dia bertemu dengan Natee, seorang perenang dan Gunkan, siswa yang tampan tapi nakal. Mereka membantu Min untuk mengembalikan ingatannya. Tapi kebenaran justru menyebabkan rasa sakit yang mendalam.

Namtan Tipnaree Weerawatnodom sebagai Mean/Mind

Who Are You Series

Photo :
  • instagram
9 Fakta Joong Archen Aydin, Pemeran Tawan di Ploy's Yearbook

Mind dan Meen tidak bisa dibedakan, tentu saja, selain fakta bahwa mereka adalah kembar identik. Sayangnya mereka menjalani hidup yang berbeda. Mind yatim piatu dan terus-menerus menderita bullying, dan Mean menjalani kehidupan yang lebih baik dengan ibu angkatnya yang kaya.

Halaman Selanjutnya
img_title