Youniverse Series, Kisah Cinta Tak Terbalas?

Drama Youniverse
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama Thailand Youniverse sebenarnya drama yang ditayangkan di tahun 2018 dengan jumlah 4 episode atau dengan total waktu sekitar 45 menit. Awalnya saya penasaran dengan Jan Ployshompoo Supasap yang memerankan Tida dalam Who Are You series, yang aktingnya membuat orang sangat benci dengannya karena dia sangat andal memerankan tokoh pembully.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Ternyata Jan Ployshompoo Supasap sudah memerankan banyak series Thailand dan merupakan leader dari girsl band Thailand yang bernama Sizzy. Nah, di drama Who Are You Series dia juga beradu akting dengan sesama grup girls bandnya, begitu juga dengan Youniverse Series.

Sinopsis dan Review Youniverse Series.

Drama Youniverse

Photo :
  • instagram
My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Series ini mengangkat kisah cinta dua orang lelaki yang berbeda yaitu Earth yang diperankan oleh Cimon dan Knigt yang diperankan oleh Nanon. Dalam menjalani kisah cinta dari kedua pemeran utama ini selalu dikaitkan dengan teori-teor jatuh cinta.

Earth yang mencintai sahabatnya sendiri namun masih sulit unutk mengatakannya karena terjebak dengan hubungan friendzone. Sedangkan Knight yang mencintai seseorang yang tak sengaja membeli CD OST film kegemarannya. Satu per satu dari teori tersebut benar, namun pada ujungnya ada yang tak berhasil. Earth mungkin dapat memenangkan hati  pujaannya karena sudah lama saling kenal. Namun, bagaimana dengan Kinight?

Pemain Youniverse Series.

Halaman Selanjutnya
img_title
My Precious The Series Episode 1 : Kenangan Saat Usiamu 16 Tahun