Ji Chang Wook Perankan Karakter Detektif yang Menyamar di Drama Korea The Worst of Evil

Ji Chang Wook
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea 'The Worst of Evil' baru saja membagikan still cuts terbaru untuk pemeran utama mereka, aktor Ji Chang Wook.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Mengutip dari Soompi pada Rabu (23/8/2023), 'The Worst of Evil' merupakan drama Korea yang menceritakan perjalanan seorang petugas polisi bernama Kang Joon Mo (Ji Chang Wook), yang kemudian melakukan misi penyamaran untuk membongkar sindikat perdagangan obat terlarang yang berpusat di Gangnam.

Drama ini mengambil setting di daerah Gangnam sebagai pusat perdagangan obat terlarang antara Korea, China, dan Jepang pada era tahun 1990-an.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Ji Chang Wook memerankan karakter Kang Joon Mo yang menyamar sebagai Kwon Seung Ho di tengah-tengah aliansi Gangnam, yang menjadi pusat perdagangan obat terlarang terbesar.

Dengan tekad yang kuat, Kang Joon Mo akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya. Ia merupakan karakter yang pemberani, yang bersinar semakin terang meski tengah menghadapi bahaya.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Dari sejumlah gambar still cuts terbaru yang dibagikan oleh tim produksi menampilkan Kang Joon Mo yang semakin terjerat dengan bos kartel narkoba di Gangnam, Jung Ki Chul (Wi Ha Joon), selama ia menyamar.

Ji Chang Wook menciptakan perasaan mendalam melalui penggambaran karakternya yang perlahan berubah saat ia menghadapi berbagai situasi dan emosi sebagai detektif Park Joon Mo dan anggota geng Kwon Seung Ho.

Halaman Selanjutnya
img_title