5 Momen Apik Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Dalam Love in the Moonlight

Love in the Moonlight
Sumber :
  • instagram

OlretPark Bo Gum dan Kim Yoo Jung's Love in the Moonlight menandai tahun ketujuh setelah dirilis pada 22 Agustus 2016. Drama komedi romantis yang populer adalah tentang putra mahkota Lee Young (Park Bo Gum) yang jatuh cinta dengan seorang kasim Hong.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Ra On (Kim Yoo Jung), yaitu seorang wanita yang menyamar menjadi pria untuk melindungi dirinya dari rentenir. Drama sageuk ini disukai oleh pemirsa dari seluruh dunia dan masih direkomendasikan oleh banyak orang kepada orang-orang yang baru mengenal K-drama. Berikut adalah 5 momen teratas dari Love in the Moonlight.

Kim Yoo Jung meninggalkan Park Bo Gum

Hong Ra On melakukan kesalahan terhadap putra mahkota Lee Young dan berusaha menghindarinya dengan segala cara. Saat itu, Lee Young menyembunyikan identitasnya dari Ra On sehingga dia tidak menyadarinya.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Dia mendorongnya ke dalam selokan tetapi terjatuh bersamanya setelah bertengkar selama berjam-jam. Dia menipunya untuk membantunya keluar dulu dan kemudian dia akan membantunya melakukan hal yang sama. Begitu dia keluar, dia meninggalkan sang pangeran.

Kim Yoo Jung dan Kwak Dong Yeon mengolok-olok Park Bogum

Halaman Selanjutnya
img_title