Lagu Pra-debut BABYMONSTER, Dream, Telah Ditonton Lebih dari 50 Juta Kali

BABYMONSTER
Sumber :
  • instagram

OlretBABYMONSTER, yang akan debut pada September 2023, adalah girl grup baru di bawah YG Entertainment. Bahkan sebelum grup tersebut debut, BABYMONSTER sudah membuat heboh dengan single pra-debut mereka yang bertajuk Dream.

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Lagu pra-debutnya dirilis pada 14 Mei 2023, dan kini video resmi lagu tersebut telah melampaui 50 juta views di YouTube. Ini akan menjadi girl grup ketiga YG Entertainment setelah 2NE1 dan BLACKPINK.

Siapa BABYMONSTER?

BABYMONSTER (juga dikenal sebagai Baemon) adalah girl grup beranggotakan tujuh orang di bawah YG Entertainment. Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora, dan Chiquita adalah nama ketujuh anggota grup tersebut.

5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

Korea, Jepang, dan Thailand adalah kewarganegaraan anggota. BABYMONSTER akan debut pada September 2023. Grup ini dibentuk setelah beberapa putaran penyaringan pelamar yang mengikuti audisi untuk menjadi trainee YG Entertainment.

Penilaian akhir peserta ditayangkan dalam reality show bertajuk Evaluasi Terakhir. Yang Hyun Suk, pendiri YG Entertainment bersama dengan Lee Su Hyun dari AKMU, Kang Seung Yoon dari Winner, dan Lee Seung Hoon membantu dalam menentukan susunan akhir grup.

Halaman Selanjutnya
img_title