10 Drama Korea Paling Banyak Dicari Tahun 2023 Menurut Youtube

The Glory dan King The Land poster
Sumber :
  • Netflix

Olret – Pada tanggal 22 Agustus, YouTube Korea merilis 10 drama paling banyak dicari tahun 2023 dan ada beberapa drama yang luar biasa.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

10 teratas dalam daftar adalah: - The Glory karya Song Hye KyoBig Bet Son Suk Ku, King The Land karya Lee Junho, Crash Course In Romance karya Jung Kyung Ho, Taxi Driver 2 karya Lee Je Hoon, Dr. Romantic 3 karya Ahn Hyo Seop, Dokter Cha yang diperankan Uhm Jung Hwa, Agensi, Revenant yang diperankan Kim Tae Ri, dan The Good Bad Mother yang diperankan Lee Do Hyun.

10 drama paling banyak dicari tahun 2023 di YouTube Korea

Setelah daftarnya keluar, para penggemar dikejutkan dengan daftar dramanya dan tinggi atau rendahnya drama tersebut. Kemuliaan jelas tidak. 1 karena betapa populernya drama tersebut dalam kurun waktu singkat. Penonton Korea khususnya terkait dengan cerita yang ditampilkan sepanjang drama.

Perjalanan Kerier Ahn Hyo Seop, Kini Menjelma Jadi Aktor Populer

Big Bet memiliki basis penggemar yang kecil secara global tetapi di Korea Selatan, kedua musim tersebut berjalan dengan baik, meskipun dirilis pada platform OTT seperti Disney+. King The Land merupakan fenomena dari episode 1 dan orang-orang menyukainya karena pasangan utama dan alur cerita K-drama yang khas.

Crash Course In Romance, Taxi Driver 2 dan Dr. Romantic 3 datang satu demi satu dan meskipun setiap drama berbeda, hal itu memiliki dampak dari episode pertama itu sendiri. Dokter Cha, Agensi, dan The Good Bad Mother memiliki banyak pemeran utama wanita yang memiliki dampak jangka panjang. Revenant menjadi satu-satunya drama horor yang masuk dalam daftar.