Park Seo Joon Menerima Truk kopi dari IU, Pacaran?

Park Seo Joon
Sumber :
  • instagram

OlretPark Seo Joon menerima truk kopi di lokasi syuting Gyeongseong Creature season 2 dari temannya IU. Bintang Hotel Del Luna itu menunjukkan dukungannya lewat kado ini untuk lawan mainnya dari film Dream di proyek barunya.

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Aktor Itaewon Class itu melalui Instagram membagikan momen spesial tersebut. Mari kita lihat pesan apa yang dikirimkan IU kepadanya!

Park Seo Joon menerima truk kopi dari IU

Park Seo Joon

Photo :
  • instagram
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Pada tanggal 22 Agustus, aktor Gyeongseong Creature berbagi di Instagram story-nya bahwa aktris My Mister mengirimkan hadiah kejutan untuknya di lokasi syuting musim 2 drama tersebut.

Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa K-drama mendatang Netflix telah diperbarui untuk musim berikutnya. musim ini meskipun yang pertama belum tayang, meningkatkan antisipasi di kalangan penggemar.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Dengan pesan dan spanduk khusus, kedua bintang tersebut memancarkan energi yang sama persis seperti yang mereka tunjukkan di film Dream. Sambil mengacu pada karakternya Somin yang merupakan sutradara produksi dalam film tersebut, Park Seo Joon menulis, "Somin PD kamu berhasil?!".

Halaman Selanjutnya
img_title