Disney+ Merilis Potongan Gambar Pertama untuk The Worst Of Evil

Ji Chang Wook
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam drama korea The Worst Of Evil, Ji Chang Wook berperan sebagai Park Joon Mo, petugas polisi gigih yang menyamar untuk menyusup ke geng terorganisir Gangnam untuk penyelidikan. D

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

alam potongan gambar baru, Ji Chang Wook terlihat seperti polisi kawakan yang punya rencana. Alias ​​gengnya dan tampilannya memancarkan tampilan yang lebih seram. Episode pertama akan dirilis pada 27 September.

The Worst Of Evil dibintangi Ji Chang Wook dan Im Se Mi

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Berlatar tahun 1990-an, drama thriller aksi ini mengikuti kehidupan Park Joon Mo saat ia menyamar untuk mengungkap perdagangan narkoba yang terkenal antara Korea Selatan, Tiongkok, dan Jepang.

Park Joon Mo mengambil nama yang berbeda saat dia menyamar, yaitu Kwon Seung Ho. Untuk mendapatkan informasi tentang kartel berbahaya, dia naik pangkat hingga mencapai puncak. Kepribadiannya kejam, penuh tekad, dan kejam.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Yang dia inginkan hanyalah bersama Jung Ki Cheol (Wi Ha Joon) sehingga dia melewati banyak rintangan untuk itu. Ji Chang Wook telah menarik perhatian pemirsa dengan menggambarkan karakternya selangkah demi selangkah berubah karena perbedaan keadaan dan perasaan yang dialami antara polisi Park Joon Mo dan gangster Kwon Seung Ho.

Halaman Selanjutnya
img_title