A Time Called You: Jeon Yeo Been Bertemu Ahn Hyo Seop di tahun 1998

A Time Called You
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 24 Agustus, Netflix merilis poster dan trailer utama untuk drama romantis Korea mendatang A Time Called You yang dibintangi Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been, dan Kang Hoon.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Drama ini mengikuti Jun Hee (Jeon Yeo Been) yang merindukan pacarnya Yeon Jun (Ahn Hyo Seop) setelah dia meninggal dan dibawa ke tahun 1998 sebagai orang yang berbeda. Dia bertemu pacarnya yang berbeda dengan nama yang berbeda dan dia jatuh cinta lagi padanya! Drama ini akan keluar pada 8 September.

A Time Called You dibintangi oleh Jeon Yeo Been, Ahn Hyo Seop, dan Kang Hoon

Poster yang dirilis memperlihatkan tiga karakter utama yang berada di dua timeline berbeda. Mereka hidup pada tahun 1998 dan 2023 dan garis di poster bertuliskan “Satu Masa Lalu.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Satu kesempatan untuk menyelamatkanmu.” Jun Hee dan Yeon Jun serta Min Ju dan Siheon terlihat bahagia bersebelahan, namun In Gyu dan Minju memasang ekspresi muram di wajah mereka.

Selain merupakan drama romantis perjalanan waktu, ada misteri dan pembunuhan yang terlibat, membuat para penggemar tetap waspada. Pemutar kaset dan kaset lama mempunyai arti penting dalam A Time Called You.

Halaman Selanjutnya
img_title