Destined With You Mendapat Rating 2,9 persen di Episode Perdana, Kecewa?

Destined With You
Sumber :
  • instagram

OlretDestined With You yang dibintangi Rowoon SF9 dan Jo Bo Ah merilis episode pertamanya pada 23 Agustus pada hari Rabu. Drama fantasi romantis ini dimulai dengan baik dengan rating stabil di episode pertamanya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Sementara itu drama korea Longing for You yang dibintangi Na In Woo dan Kim Ji Eun mengalami peningkatan rating di episode terbarunya. Simak rating kedua drama Korea tersebut di bawah ini.

Destined With You mendapat rating 2,9 persen

Destined With You

Photo :
  • instagram
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Menurut Nielsen Korea, pada tanggal 24 Agustus, drama romansa fantasi yang dibintangi Jo Bo Ah dan anggota SF9 Rowoon memperoleh rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 2,9 persen. Drama JTBC ini berkisah tentang Jang Shin Yoo dan Lee Jong Ho, dua orang yang tidak bisa lepas dari takdirnya.

Betapapun kerasnya mereka berusaha menghindarinya, takdir menjerat kedua kekasih dalam kisah drama ini. Jang Shin Yoo terikat oleh kutukan berusia tiga ratus tahun sementara Jo Bo Ah memiliki kekuatan untuk membantunya menghilangkan mantra ini.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

K-drama ini menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar dan penonton dengan teaser-teasernya yang lucu dan romantis, membuat mereka penasaran dengan hubungan kedua pemeran utamanya. Untuk distribusi platform OTT-nya, K-dramanya juga tersedia di Netflix.

Halaman Selanjutnya
img_title