Be Mine Superstar Episode 2 : Persaingan Artis dan Magang yang Bahagia

Be Mine Superstar Episode 2
Sumber :
  • twitter

OlretBe Mine Superstar Episode 2 mengisahkan Punn yang akhirnya sudah diterima menjadi anak magang di crew drama Khun Chai. Selain itu, Title juga mencoba menghalangi karier dari Ashi. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Be Mine Superstar merupakan drama Thailand yang tayang di Channel 3 dengan jumlah 12 episode. Drama ini dibintangi oleh Ja Phachara Suansri, First Chalongrat Novsamrong, Wayo Peerawat Sareewong, Bosston Suphadach Wilairat, Jo Kavinpat Thanahiransilp, Noon Sutthipha Kongnawdee, Yo Korkuer Deewattananukul dan masih banyak lagi.

Be Mine Superstar Episode 2 : Persaingan Artis dan Magang yang Bahagia

Be Mine Superstar Episode 2

Photo :
  • twitter
4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Punn yang putus asa dan pulang ke rumah dalam keadaan sedih membuat keluarganya khawatir. Namun tak lama kemudia, dia pun mendapatkan telepon dari Kak Fen yang menyatakan dia diterima magang. Dia pun sangat  bahagia dan langsung mengatakannya kepada ibu dan ayahnya meski tetap di bully sama adeknya.

Keesokan harinya, Pun mulai magang dan sangat bahagia. Awalnya dia memang magang di bagian perlengkapan suting dan membuatnya hanya bisa melihat Ashi secara kejauhan. Di lain sisi, Ashi yang sedang sibuk suting dan memainkan perannya memang sungguh luar biasa.

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Manajer Ashi juga menjemput Mingmuaeng untuk acara suting, disana Mungmuaeng ketemu kembali dengan dokter yang melakukan hubungan cinta satu malam dengannya. Dia menyapa dokter  tersebut namun tidak ditanggapi. Hal ini membuatnya sangat kecewa.

Halaman Selanjutnya
img_title