Sinopsis Drama Thailand Brothers Series dan Daftar Pemerannya

Brothers Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Brothers adalah drama Thailand tentang percintaan antara dua saudara tiri. Setelah orang tuanya menikah lagi, tokoh utamanya kini adalah saudara kandung yang tinggal bersama dalam satu rumah.

4 Fakta Aun Witaya Wasukraipaisarn, Pemeran Chef O yang Sabar

Meskipun hubungan mereka sulit pada awalnya, mereka mengembangkan hubungan dekat yang melampaui ikatan persaudaraan pada umumnya.

Ketika judul drama secara harfiah berjudul Brothers, itu hadir dengan peringatan buruk tentang hubungan tabu yang harus Anda harapkan. Selain romansa saudara tiri yang tidak nyaman, serial ini juga menampilkan perselingkuhan guru-murid, kelompok yang melibatkan anak kembar, dan orang dewasa predator yang menyerang siswa remaja.

4 Fakta Mew Nittha Jirayungyurn, Anak Gadis Cenayang di I See Dead People

Meskipun kedua pemeran utama memberikan penampilan yang karismatik secara alami, mereka bahkan tidak dapat menyelamatkan Brothers dari plotnya yang bermasalah dan sulit.

Sinopsis Drama Thailand Brothers Series

Chol adalah siswa SMA cerdas yang mendapat nilai tertinggi di sekolah. Suatu hari, ayahnya mengumumkan bahwa dia telah menikah lagi, memperkenalkan ibu tiri dan saudara tiri Chol yang baru ke dalam keluarga.

5 Fakta Toru Takizawa, Aktor Blasteran Thailand Jepang di Hook Series

Mereka sekarang akan tinggal bersama di rumah yang sama. Pengumuman itu mengagetkan Chol, yang dulunya adalah satu-satunya anak di keluarga. Dia bereaksi buruk terhadap ibu tirinya yang baik hati dan saudara tirinya yang lebih tua, Prab.

Halaman Selanjutnya
img_title