V BTS akan Menampilkan Lagu Solonya di NPOP Naver

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 23 Agustus, telah dikonfirmasi bahwa V BTS alias Kim Taehyung akan berpartisipasi dalam program musik terbaru Naver NPOP dan akan menampilkan Slow Dancing dan 3 lagu lainnya dari album solonya yang akan datang, Layover.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Dia diharapkan menunjukkan keahliannya sebagai vokalis dan pemain dan para penggemar sangat antusias! Dia akan tampil di NPOP Naver pada tanggal 9 dan 13 September.

Album mendatang V BTS, Layover

V akan mengungkap album solo debutnya Layover pada 8 September pukul 13.00 KST. Layover memiliki 6 lagu- Rainy Days, Blue, Love Me Again, Slow Dancing, For Us dan lagu bonus Slow Dancing (Piano ver.).

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Pada tanggal 22 Agustus, teaser video musik untuk Blue, lagu b-side dari album solo V Layover, diposting di akun media sosial resmi BTS. Video ini dimulai dengan memperlihatkan punggung V saat ia dengan sigap berjalan menyusuri lorong sebuah gedung apartemen.

Menunggu di depan pintu, V membunyikan bel pintu dan kemudian mulai mengetuk pintu, menunjukkan seolah-olah dia sedang putus asa mencari seseorang tetapi mereka tidak muncul saat video berakhir.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Permainan instrumental yang manis sepanjang paruh kedua teaser, menjaga kehebohan para penggemar. Blue merupakan track ke-2 dari Layover yang berlatar belakang jazzy dengan sentuhan genre R&B jadul dengan vokal V yang menawan.

Halaman Selanjutnya
img_title