Kim Sejeong dan Hyoyeon Bergabung Dengan Universe Ticket Sebagai Mentor

Kim Sejeong; ITZY's Yeji, Chaeryeong; Hyoyeon
Sumber :
  • instagram

OlretHyoyeon Girls’ Generation, Yeji dan Chaeryeong ITZY, Kim Sejeong (mantan anggota Gugudan dan IOI), Younha, penyanyi-penulis lagu ADORA, dan Rian La Chica diumumkan sebagai mentor untuk Universe Ticket oleh unit produksi acara tersebut.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Ketujuh mentor ini akan disebut sebagai ikon ‘Universe Ticket’ atau Unicons. Universe Ticket bertujuan untuk mendebutkan girl grup K-pop global beranggotakan 8 orang melalui pertunjukan tersebut. Para mentor, mengingat latar belakang mereka yang beragam sebagai seniman, diharapkan dapat berbagi keahliannya dengan para peserta.

Apa itu Universe Ticket?

Kim Sejeong; ITZY

Photo :
  • instagram
Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Universe Ticket, diproduksi oleh SBS, berdiri sebagai acara survival dengan koneksi yang berbeda dengan acara survival LOUD yang ditayangkan sebelumnya. Menampilkan 82 kontestan wanita, Universe Ticket berpusat pada partisipasi mereka dalam upaya kompetitif dan penyelesaian beragam misi.

Tujuan utamanya adalah agar para kontestan ini mendapatkan kemenangan dan mengamankan tempat mereka di girl grup K-pop global. Grup, yang akan terdiri dari 8 anggota, akan muncul sebagai hasil kemenangan dari pertunjukan tersebut.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Dipandu oleh F&F Entertainment, grup idola K-pop kelahiran Universe Ticket ini akan memulai perjalanan debut yang berlangsung selama dua setengah tahun. Periode ini akan mencakup promosi sebagai idola K-pop di Korea Selatan dan platform internasional, termasuk ranah dinamis Metaverse.

Halaman Selanjutnya
img_title