Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk Dikabarkan Tampil Dalam Drakor Acquaintances

Acquaintances
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktris Behind Your Touch Han Ji Min dan aktor 365: Repeat the Year Lee Joon Hook dikabarkan tampil dalam K-drama berjudul Acquaintances (judul tentatif).

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Pada tanggal 22 Agustus, sebuah outlet media Korea melaporkan bahwa kedua bintang tersebut sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama komedi romantis mendatang. Mari kita cari tahu peran apa saja yang ditawarkan kepada para aktor.

Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk akan membintangi drama korea Rom-Com?

Pada tanggal 22 Agustus, dikabarkan bahwa aktris One Spring Night akan bergabung dengan aktor Dark Hole untuk K-drama mendatang berjudul Acquaintances. Setelah berita ini keluar, kedua agensi mengkonfirmasi bahwa para aktor ditawari proyek ini namun mereka belum mencapai kesimpulan.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

BH Entertainment, agensi dari Han Ji Min mengatakan, "Ini memang sebuah proyek yang sedang ditinjau. Namun, belum ada yang diputuskan". Seorang pejabat dari agensi Lee Joon Hyuk, ACE FACTORY, juga mengungkapkan, “Ini adalah salah satu karya yang diusulkan tetapi belum diputuskan”. Belum diketahui apakah para bintang akan berpartisipasi dalam K-drama ini atau tidak.

Tentang Acquaintances

Acquaintances

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title
10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin