Jungkook BTS Akan Merilis Remix Baru Seven Bersama DJ Alesso

Jungkook, Alesso
Sumber :
  • instagram

Olret – BIGHIT MUSIC merilis poster teaser untuk mengonfirmasi bahwa Jungkook BTS dan Alesso akan berkumpul untuk membuat remix baru dari Seven (feat. Latto).

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Remix tersebut disusun dan diproduksi oleh Alesso, yang memberikan lagunya sendiri yang bergenre Progressive House. Dia menggunakan synth bass untuk menciptakan nuansa yang lebih berirama dan bagian drop yang akan melengkapi keterampilan vokalnya serta instrumental asli dari lagu tersebut. Remixnya akan dirilis pada 25 Agustus pukul 1 siang KST.

Remix baru Seven dari Jungkook BTS dan Alesso

Jungkook, Alesso

Photo :
  • instagram
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Seven (feat. Latto) sebelumnya telah memiliki beberapa remix seperti Weekday Ver., Weekend Ver., Nightfall Ver., LoFi Ver. dll. yang menampilkan lagu dalam beberapa genre berbeda dan terdengar luar biasa dengan semua versi tersebut.

Dari suara yang cerah dan poppy hingga gelap dan seperti rock- Seven mengikuti semuanya, membuat kami tetap asyik dan memiliki versi berbeda untuk suasana hati yang berbeda.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Ini mengubah lagu musim panas menjadi lagu yang juga bisa diputar di klub, yang terjadi di banyak tempat di dunia. Para penggemar sekarang sangat antusias untuk melihat versi Alesso karena dia adalah seorang DJ terkenal di dunia dan suara malaikat Jungkook akan bekerja dengan baik melawan irama yang dalam.

Halaman Selanjutnya
img_title